Buku Tamu
Get this widget

bukti selingkuh lu mantan

fuuhhh ..... memories... -,-'

gw akuin dari dulu gw udah pikir lu selingkuh cuy.. buktinya

1. lu main cowok di belakang gw via twitter
apaan gw di diemin berhari-hari sedangkan lu asik asik mentions2 GAJE sampe berhari-hari. knp ga di dunia real gitu.. 

2. lu beda-bedain gw ama mantan lu
maksudnya apa ? lu wanita cerdas apa bukan sih ? 
#Wanita cerdas ialah wanita yang mementingkan masa depanya, dan meninggalkan masa lalunya - mario teguh

3. lu diemin gw saat kite jalan... sedangkan lu liat mantan , langsung teriak teriak... #masih inget gw
maksudnya apa ?

fakta lo ya... gw masih inget semua kejadian.. kesalahan lu....
Comments
0 Comments

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Unlock Website dengan proxy
Dimodifikasi oleh Rayhan Nugraha
© Copyright 2012 Sky Art