Buku Tamu
Get this widget

[CURHAT] cinta tak harus memiliki

#NP : Cinta tak harus memiliki

yupz... keknya slogan itu yang cocok untuk gw :prustasi

jadi inget status fb gw yang tadi (ga tau fb gw ? atau ga friend ? ga punya fb kali yah ..... KAMSEUPAY ! ) "lebih baik gw ngejomblo dulu, dan nungguin cewek.. yang bner2 pas drpada gw pcaran + ngabisin waktu ama org yang salah TT___TT jadinya break heart -,-" (hehehe .. gw nulis word ini dgn warna purple ada maknanya lhoo.. hihi)

gw suka (bukan suka sih sayang banget malah:hmm) ama cewek yang namanya S*F (alhamdulillah RN bukan maho) tapi gw ga tau gimana pikiranya ,... dia juga ga respon cinta gw atau dia cuek cuek aja ama gw ?? :mewek

sebenarnya sih ga banyak yang gw lakuin demi membuktikan cinta gw ke dia,,... tapi gw tetep berusaha membuat dia nyaman saat berada di samping gw .... hanya dianya ga percaya ama gw dan nganggap main main..,, emang gw ngejoke apa ? -,-'' ... emang gw ada tampang pelawak ?? gw kan 4L4Yers :metal

udah 4 bulan lebih gw mencintai dia , dan sebelum putuspun dia udah ga peduli dan ngejauhin gw.. dan juga udah mulai sibuk dgn temenya :mewekklo bijini ceritanya mahh,,.. bih baik gw temenan aja ma dia.. jadi gw gaperlu sakit hati u,u

tapi sory coy gw bukan kek ABG jaman sekarang sok sok GALAU (padahal aslinya gw galau banget)
andaikan dia bisa merubah sikapnya biar ga egois, ga gengsi, dan masa bodoh dgn siapa yang harus duluan (dia bilang harus selalu cowok yang duluan jadi menurut pikiran gw harus cowok terus !:mad) mungkin sampe skrg gw masih melindungi dan menyayangi dia :temenan ffufufufufu ..... tapi aslinya gw masih sayang ma dia ... emang sihh gw nyadar 100 % tampang gw ini ngenes bner ... tapi stidaknya .. gw masih punya hati .. :goyangslow

dan gw juga berusaha ga kayak cowok cowok laen !!,,.. sekali bosen ,, langsung ptusin .. (sorry bukan gentleman yang seperti itu !) semenjak siakpnya gitu gw ga ada rasa bosen sama sekali .. tapi gw mencoba untuk merubah sikapnya bukan bosen sama dia .. u,u but.. takdir telah mengatakan kalau gw harus putus ama dia ..,,

sebenarnya gw baru ngerasain rasanya sakit hati kek gini ... aslinya gw pengen ngelupain dia.. tapi gabisa .. setiap malam gw ga bisa tidur mikirin dia .. :galau tangan juga gatel pingin buka twitternya untuk tau bijimana keadaanya skrg... tapi karena gw udah terlnjur sayang banget ... apa mau dikata ???


GAlAU DI SORE HARI :dead
Comments
0 Comments

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Unlock Website dengan proxy
Dimodifikasi oleh Rayhan Nugraha
© Copyright 2012 Sky Art